Penyuluhan Teams Games Tournament (TGT) Terhadap Meningkatnya Pengetahuan Gizi Seimbang Pada Remaja
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fauzi, C. A. (2012). Analisis Pengetahuan Dan Perilaku Gizi Seimbang Menurut Analysis of The Knowledge and Behaviour of Adolescents Based on The General Guidelines of Balanced Nutrition ( PUGS ) Point 6 , 10 , 11 , and 12.
Sehat, P. J. (2014). Indonesian Journal of Human Nutrition ( THE DIFFERENCE BETWEEN TEAM GAME TOURNAMENT AND LECTURE, 1(2), 89–105.
BPDANP Kesehatan. 2013. Riset Kesehatan Dasar 2013.
Kemenkes RI. 2014. Pedoman Gizi Seimbang.
Nakita. 2010. Sehat & Bugar Berkat Gizi Seimbang. Jakarta: PT GramediaPustaka Utama.
Notoatmodjo, Soekidjo. 2012. Metdodologi Penelitian Kesehatan. Jakarta: Rineka Cipta.
Supriasa, I.D.N. 2016.Pendidikan dan Konsultasi Gizi. Jakarta: Buku kedokteran EGC.
Notoatmojo, S. 2010. Metodologi Penelitian Kesehatan. Jakarta : Rineka Cipta.
Notoatmodjo S. Pendidikan dan Perilaku Kesehatan.2003. Jakarta: Rineka Cipta
Banuarli, A. Perbedaan Hasil Belajar dengan Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) dan Konvensional dalam Mata Pelajaran Dasar Otomotif Sepeda Motor pada Siswa Kelas X Jurusan Sepeda Motor di SMK Muhammadiyah 1 Bambangpuro. [Skripsi]. Yogyakarta: Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta; 2012. Available from: http://eprints.uny.ac.id.14. Saputra, A.D. Hubungan Tingkat Pengetahuan Dengan Perilaku Siswa Kelas Sekolah Dasar. Unnes Journal of Public Health [serial online]. 2012 [Diunduh 20 Mei 2019],
DOI: https://doi.org/10.32807/jgp.v4i1.123
Refbacks
- There are currently no refbacks.